Sunday, 30 June 2013

PPL 1 Di SMPN 2 Barabai



PPL  1

Waaaahhh….. sesuatu yang sempat ditakutkan dalam kuliah akhirnya sekarang mau gak mau harus dijalanin.
Hahahaaaa…..
Sempet ngedrop sih itu ntar kek gimana jalaninnya, mesti ngapain, persiapannya apa, laporannya gimana, bla bla bla……
Tapi, emank yaa terkadang apa yang dipikirkan gak selalu sesuai dengan kenyataan.
Ternyata PPL 1 itu gak susah-susah banget kok.
Asiiik malah, seru, gokil, rame pokoknya.

jadi anak MANJA sehari


Jadi  Cewek  Manja sehari itu sangat menyedihkan.
Ini pengalamanku.

Mungkin menurut kalian biasa aja, tapi bagiku engga, ini luar biasa dan sangat menyedihkan.
Dimana hari itu aku ikut  menjelajah bareng abang-abang pencinta alam yang mau panjat tebing.
Aku yang gak pernah ikut kayak gitu nekat ngikutin jejak mereka kemanapun mereka melangkah.
Menyusuri hutan, naik gunung, dan manjat tebing. Hal yang gak aku duga sama sekali.