Sunday, 30 June 2013

PPL 1 Di SMPN 2 Barabai



PPL  1

Waaaahhh….. sesuatu yang sempat ditakutkan dalam kuliah akhirnya sekarang mau gak mau harus dijalanin.
Hahahaaaa…..
Sempet ngedrop sih itu ntar kek gimana jalaninnya, mesti ngapain, persiapannya apa, laporannya gimana, bla bla bla……
Tapi, emank yaa terkadang apa yang dipikirkan gak selalu sesuai dengan kenyataan.
Ternyata PPL 1 itu gak susah-susah banget kok.
Asiiik malah, seru, gokil, rame pokoknya.

Dengan guru pamong yang ramah, dan murid yang lucu-lucu dan polos itu selalu bikin senyumku jadi sangat murah.
Ngakak terus karena temen-temen juga gokil-gokil semua, yang tadinya takut malah happy.
Klo ngeliat berkasnya sih emank tebal banget,sumpriiiittt mules, pusing ngebayanginnya.
Hahaaaaa….
Eh, ternyata cuman fotocopyan doank. Wkwkkkkk……
Jadi, yaa santai aja.
Nganggur kek orang-orang terlantar.
Ketawa-ketawa, ngemil, ngobrol, dan bercandaan bareng.

Sebagian sih belum pada inget namanya, tapi tetap akrab satu sama lain. Walaupun baru kali ini pernah gabungnya tapi sudah ngerasa deket karna saling membuka diri dan kerjasama dalam PPL 1 ini.

keceriaan saat PPL :D



praktek dkelas, eksis dulu :D

bareng dewan guru

 baca selengkapnya

No comments: