Wednesday, 30 April 2014

Holiday @Bali

Senin 7 April 2014 aku, lysda, om ded, yudi, abraham, n om sosialita (lupa namanya) oteweh holiday @Denpasar, Bali.
Aku yang awalnya gak diizinin liburan sama ortu karena alasan sudah pernah ke Bali, sibuk ngerjain skripshiit, sibuk kerja, dan bla bla bla lainnya tapi dengan usaha yang gigih akhirnya dapat ngantongin izin ini, izin dari boss di lab, izin dari ibu disekolah, izin dari pacar, izin dari abah n mama dan izin bolos kuliah kepada diri sendiri.
Hahaaaa.....

Menikmati suasana gelapnya pelabuhan

Desember 2013
Dulu aku suka banget nonton drama korea.
Biasanya slalu ada cerita sepasang anak manusia yang malam-malam kedinginan pulang dinner mabuk sambil jalan kaki ngobrol-ngobrol sampai akhirnya nyantai di dermaga/pelabuhan gitu. Dan mupenglah saya akan hal itu,
Hahahaaa....

Tuesday, 18 March 2014

Rencana ngegembel di Jogja

Rencananya april tanggal 10 mau ngegembel ke Jogja tapi dari Surabaya.
Hohoooo.....
Semoga aja diijinin sama ortu. Secara ane klo mau kemana-mana selalu gak dikasih izin.
Higs......
Itin yang disusunin sama temen.
#Jogja Trip#