Tuesday, 29 January 2013

mendadak climbing dengan jalur orang beken

Hahaaaaaaaaaaaa......
waktu tulis judulnya ane ngakaks.
entahlah, aku gak tau ini cerita mau dibawa kemana, intinya aku gak mau nulis apa-apa.
udah gitu ajah.
pelototin pic nya aja deh, dengan ukuran sesuka hati :D
Hahaaaaaa
































































































































Foto terakhir yang bisa diambil, kehabisan batere gan :D. Hihiiii....


disini aku hanya menyimak sih bagaimana kegiatan anak panjat.
Hahaaaaa.....
aku gak tau apa-apa, megang alat pun gak pernah. bahkan liat perlengkapan kek diatas baru sekali.
hoalaaaaahhh, piye iki.
ane akhirnya nyobain juga gimana rasanya manjat.
wkwkkkk....
maklum newbie
gak gampang loeh, nemuin keindahan itu emank kudu berjuang.
dan perjuangan yang sesuatu itu pasti membuahkan hasil yang bagus.
saya tepaaar tantee *angkattangan
baca selengkapnya

2 comments:

Trips in Borneo said...

Tambah asik klo jalan-jalan di kampung halaman (Borneo) masih banyak yang bisa di ekspose dan dijaga kelestariannya...

deslia said...

borneo emank luas gan, gak puas-puas buat ngejelajahinnya