Thursday, 7 February 2013

Pesona pemandangan dari gunung ambulung kec.haruyan

penampakan gunung ambulung yang akan didaki
Hmmmmm....
menurutku sih rada-rada angker gituh. tapi gak berarti ane waktu kesana ketemu hantu atau penampakan-penampakan.
cuman  waktu di atas kita kehujanan, dan pulangnya juga kemaleman. jadi rada-rada gimana gituh, malam-malam menyusuri hutan dengan jalanan yang licin setelah diguyur hujan
.

kami berangkat menuju lokasi jam 8 pagi dari Barabai, ngumpul dimanggasang,trus ketemuan sama yang lain dari kandangan diparkiran Loglaga.
ada 11 orang yang pergi dengan motor masing-masing.
perjalanan dimulai dari awalnya mulus tiba-tiba menemukan rintangan jalanan becek karna habis hujan.




kita muter, balik dan milih buat lanjutin perjalanan dengan jalan kaki.
perjalanan lumayan melelahkan, apalagi jalanan yang becek membuat kaki sulit  melangkah (buat ane doank sih yang agakmanja, males jalan kaki. Hahaaaaaa).

apalagi kita sempat nyasar, dan kembali ke tempat yang udah kita lewatin :D
HAhaaaaaa.....
nambah nguras tenaga bray, ckckkkk....
tapi seruu. jalan-jalan santai sambil dengerin suara musik dari hp dan yang lainnya ikutan  nyanyi lepas itu bebas banget.
gak masalah nyasar-nyasar kek gini, untung nyadar kalau nyasar. itu nyadarnya juga karna ada penebang kayu yang ngasih tau, truz nunjukin jalan.
dan beruntungnya kami, dihutan itu segala macam buah bisa dipetik bebas. yaa namanya hutan, mana ada manusia sebagai pemiliknya sih tanaman-tanaman itu, jadi sesuka hati aja, asal tetap menjaga, gak rusak beginilah hasilnya, berhasil pesta buah kapul




perjalanan dengan bebatuan ini perlu skill cyin melewatinya :D Hhaaaa
karna dari awal saya gak optimis, alhasil tepar gak nyampe puncak. naik aja dengan bantuan dari semua.
Higs...... benci terlihat manja dansangat merepotkan kek gini.
tapi apalah daya, inilah aku.
Hohoooo.....
cek penampakan dari atas aja dehh

mendung, jadi pemandangan agak kabut














baca selengkapnya

3 comments:

Irwan Hitz said...

Kapan ke gunung ambulung Lagi

deslia said...

Belum tau kapan lagi. Tapi, klo ke halau2 anak-anak disini lebih sering

Wahahaa Haruyan said...

Insha Allah besok kami kesana bro.