Wednesday 30 April 2014

Holiday @Bali

Senin 7 April 2014 aku, lysda, om ded, yudi, abraham, n om sosialita (lupa namanya) oteweh holiday @Denpasar, Bali.
Aku yang awalnya gak diizinin liburan sama ortu karena alasan sudah pernah ke Bali, sibuk ngerjain skripshiit, sibuk kerja, dan bla bla bla lainnya tapi dengan usaha yang gigih akhirnya dapat ngantongin izin ini, izin dari boss di lab, izin dari ibu disekolah, izin dari pacar, izin dari abah n mama dan izin bolos kuliah kepada diri sendiri.
Hahaaaa.....

Jam 7n kita berangkat dari surabaya menuju pulau dewata bali menggunakan promonya air asia Rp. 550.000 (penerbangan sby-bali-sby + hotel tune bintang 2  dilegian, bali selama 3 mlm).
Sampai Bali dijemput sama pak. Wayan (supir) dengan tarif Rp. 350.000/Hari.
Awalnya mau langsung menuju hotel mau mandi2 n naroh barang dulu, tapi karena check in jam 1 terpaksa kita lanjut jalan-jalan aja tanpa mandi. Wkwkkkk....
Pertama yang kami kunjungi GWK (garuda wisnu kencana)
OMG, tempatnya mantapz buangeeet......
Pemandangannya keren, ada pertunjukan seni khas Bali juga, dan yang pasti wajib bernarsiez ria dipatung garuda wisnu yang gede banget itu.
Truz kedua lanjut ke Pantai yang baru ditemukan, yaitu pantai Pandawa. pantai yang didepannya  didindingi batu yang diandaranya terdapat lima patung Pandawa. kemudian lanjut ke pantai Padang-padang.
Iyuuuuhhh.... Bule semua pada nampakin body. Terasa asing dinegeri sendiri, yang nampak disekeliling bule semua, yang orang pribumi cuman pedagang sama kami b6.
Hohoooo.... Gak betah diem lama-lama ditempat itu karena panas segalanya.
Hahahaaa.... Panas otak, mata juga kepala karena emank suasananya panas banget n pemandangan sekeliling juga panas.
Kita lanjut ke bluepoint beach, sama aja ternyata lebih banyak bule ditempat ini.
Ada yang surfing, jemuran, dan sebagainya.
Agak sorean kita lanjut buat menikmati sunset di Jimbaran sambil icip-icip hidangan ikan bakar ala bule.
Ditempat inipun lagi lagi dipenuhi orang asing. Di kanan eropa, didepan korea, di kiri india, n kita orang pribumi Indonesia.
Wkwkkkkkk.....
Bahasanya roaming semua, gak pada ngerti :D
Selesai dinner romantis mahal ala bule kita langsung check in hotel yang penghuninya juga orang luar.
Hohoooo.....
GWK

Pantai Pandawa

Masuk menuju Pantai Padang-padang

Pantai Blue Point
Dinner di Jimbaran

Langsung istirahat, dan melanjutkan hari kedua ke Tirta Empul, yaitu wisata pura dan keindahan lainnya, makan siang di Kintamani yang adem karena bagian dari pegunungan Batur yang pemandangannya  oleh Gunung yang uga bagiku sangat keren, lalu lanjut ke Ubud menikmati suasana pedesaan yang asri dan adem banget.

tirta empul

kintamani

ubud
Hari ketiga yaitu hari terakhir liburan di Bali kami full wisata di pulau Menjangan, Bali Barat sampai malam, karena perjalanannya yang lama dan jalannya yang berkelok-kelok menyusuri daerah pegunungan. sekali jalan udah menguras waktu hampir empat jalan, daitambah lagi baliknya.