Wednesday, 16 January 2013

belajar riverboard di Sungai Barabai

Pulang Kuliah siang panas-panas gini enaknya berenang sampil berjemur.
Hahaaaaa….
Kayak bule-bule aja jemuran dipinggir pantai.
tapi sayang, disini ga ada laut, jadi yaa jelas aja ga ada pantainya juga.
Hmmmm…..
Ajakin oom yang suka naik gunung  itu lagi ahh, sekalian ajakin teman-teman kuliah juga. Kan oom itu banyak punya alat buat rafting. Hihiiii…. Minjem dulu board, helm, dan safety lainnya.
Aiiihh…. Malah ga ada yang maunya temen-temenku.
Cemana ini boss,
masa harus pergi berdua lagi. Akunya sih gak masalah yang penting happy.
Hohooo…..
Ajakin abang yang suka travelling itu aja kali yach :S

Dan beruntunglah kami karna dia mau, walaupun Cuma bawa alat dua karna si abang baru bisa ditelpon pas udah dijalan dan sudah bawa semua peralatan.
Jadi ntar gantian aja main-mainnya.

Ihhhh….. gak seru. Airnya surut pemirsah 
Bijimana mau riverboarding kalau airnya keg gini.
Hadeeech…. Penonton kecewa lagi.
Keliling-keliling, muter-muter nyari lokasi yang bagus yang airnya lebih dalam, yaa walaupun cuman lebih dalam sedikit.

Disini emank banyak sungainya sih, jadi enak aja nyari-nyarinya. dan walaupun harus ngelewatin samping-samping dan belakang orang rumah.Wkwkwkkkk.....
Dan pilihan kami disini, didaerah wake kec. Batu Benawa.
Gak jauh dari objek wisata pagat, paling juga dua kiloan meter jaraknya.

Asiiiikkk…. Lumayan lah yaa, daripada lu manyun
Saatnya basah-basahaaan :D
Hahaaaaa…. Aku yang belum pernah main riverboarding sebelumnya alhasil tenggelam teruz cyin. Gak bisa nyeimbangin badan. Wkwkkkkkkacau deh….
Untungnya pke pengaman walaupun bisa berenang tetap aja tenggelam kalau diderasnya air gitu jalannya.
Sumpaaaah seru banget, hanya bertiga dengan abang-abang itu membuatku agak gimana gituuh :D, heheee.... tapi mereka ngejaga aku banget. Hahaaaa…. Serasa putri gitu deh pokoknya.
Wkwkkkkkk…….
Tapi gak berani ngambil foto yang dialiran deras, jalannya licin, teruz ditengah-tengah lagi jadi takut kameranya jatuh, dan karna cuma punya kamera jadul, jadi gak bagus kalau di zoom. alhasil ga punya foto yang benar-benar tenggelam diderasnya ombak.













 Baca Selanjutnya

No comments: