Thursday, 26 December 2013

Kadis pariwisata Selayar yang ramah

olalaaaaaa . . . . . .
belum nyampe kotanya aja udah takjub.
sumpriiiit.... pemandangannya TOP BGT
sepanjang jalan banyak Pantai-pantai yang terbentang luas dengan pohon-pohon kelapa disisirnya.
hwaaaaaaa pengen rasanya brenti sejenak mengistirahatkan pantat yang keknya makin lebar *ops tapi perjalanan harus tetap dilanjutkan demi visi dan misi menggembel :D


siang baru nyampe kota benteng, selayar.
pertama ngeliatnya serasa berada dimana gituh, masih berasa mimpi. aku paling heboh sendiri nepuk-nepuk pipi. ini beneran apa cuma mimpi.
habis istirahat sabil makan siang kita ke dinas pariwisata kota benteng karena ada temennya mas onang (anak mb makassar) disana.
eh, gak taunya di omongin ke kepala dinasnya klo kita dari banjarmasin, kalsel. alhasil kita disambut disana, berkenalan langsung dengan kepala dinas dan stafnya.
hwaaaaaaaaaa.....
pada kucel-kecel gak mandi dari pagi dengan pakaian sembarangan disambut kepala dinas pariwisata itu rasanya sesuatu banget deh. hahahaaaaa
malu banget. maaf yaa pak kadis.
tengah = pak kadis, cewek baju biru = temennya mas onank
selesai ngobrol-ngobrol sama pak kadis kami langsung ke tempatnya om acca.
langsung ganti pakaian untuk snorkling.
jam 4 sore kembali ke siring kota benteng sambil nunggu kapalnya dateng

udah gak sabar pengen nyemplung ke laut, liatin terumbu karangnya selayar.
otewe tengah laut
belum puas padahal snorklingnya, tapi sudah mau mabrib. jadi kami semua mutusin buat kembali ke daratan :D
pass banget suasana matahari tenggelam dinikmati ditengah laut diperjalanan menuju daratan.
sisa-sisa matahari terbenam

2 comments:

Qorisme said...

cieee, di Makassar nih ye..

deslia said...

Hahahaaaaa ini pertama kalinya ane ngegembel ke luar provinsi. Semoga keterusan
*eh