Tuesday, 19 February 2013

Outbond di Baruh Bunga Kec. Batu Benawa, Pagat.



Minggu, 17 Februari 2013
Waaahhhh….Ketemu lagi bareng marekaaaa ^_^
anak-anak whatsapp banua
Asiiikkk….nambah banyak orangnya,makin rame.
Heboohlah pastinya.
Secara anak-anak banua gituhh (gak nyambung)
Ckckkkkk…

Sepulangnya dari resepsi perkawinannya salah satu anak whatsapp banua, kita ganti costum.
Perjalanan kali ini keBaruh Bunga Kec. Pagat, Batu benawa.
Outbond di wake(waki) Kab. Hulu Sungai Tengah.

Bingung ini blog mo kek gimana ceritanya.
Hahahaaaa....
Liatin foto-fotonya aja nyuuuk!!!, nyesel deh yang gak pada ikut (racun)
Hohooo....oit nih, ane langsung up semua foto, jadi rada-rada kacau





ini semua mata bukan tertuju kekamera, tapi bla bla bla....????







jembatan galau, yang dibawah pada ngedoa biar yang nyebrang selamat. ckckkkk







lomba manjat tali


ga lupa eksis depan pintu masuk





















melayang, terbawa suasana :D







ala tarsan sesaat :D




ekspresi lapar kali yah :D, sayang foto yg didepan ganggu




ngeledek yang jaga nih keknya :D

sakit pinggang habis flyfox :D


photografernya yang jadi model








yang duduk diatas mo bunuh diri :D












ngumpulin semua foto,buat digabungin
Aku kasih bonus foto resepsi ahh


No comments: