Tuesday, 1 January 2013

Penghujung Tahun 2012



Wah, sekarang dah tahun 2013.
Selasa, 01 Januari 2013. Pukul 08.06 WITA
Hmmmmm…. Udara pagi yang segar membuatku semangat bekerja.
Walaupun orang-orang pada libur, tapi kata bossku dikesehatan gak ada kata libur. “emank ada orang sakit yang libur sakit? Ga ada kan???”
Ya ya ya bener sih, kan kapan saja orang bisa sakit.
Udah cukup kok senang-senangnya kemaren, jadi gak masalah kalau tanggal merah kali ini pun harus kerja lagi.
Kemaren tanggal 31 Desember 2012 lumayan enjoy menikmati acara yang kami bikin sendiri.
Masak n makan bersama. 
Ini dia nih acara  yang seru,biasanya kami ngumpul (androider, walapun saya sudah pensiun menggunakan android) cuman makan-makan bareng doank, tapi kali ini kami sendiri yang masak.


Entah berapa orang yang bakal ngumpul saya kurang tau pasti, yang  jelas sekarang ada 3 cewek dipasar subuh belanja buat dimasak ntar siang.
Pertama beli ikan Nila dulu, 10 ekor. Langsung dbersihin teruz lanjuut belanja-belanja yang lain.



Etz dah, tiba-tiba kehilangan kunci motor. WOW…. Celingak-celinguk kanan kiri muka belakang menyusuri semua jalan yang telah dilewatin tapi gak nemu.-nemu juga itu kunci.
Langkah kita terhenti dsamping paman yang jualan timun, Tiba-tiba paman yang jualan timun ketawa-ketawa teruz nanya,
Paman Timun : “nyari kunci???”
Ka Amy  : “Iya”
Paman Timun : “ini bukan” (ngangkat kunci yang digantungi boneka kecil)
Ka Amy : “Iyaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….Bener” (kaget kegirangan)
Paman Samping Jualan Timun : “Ketauan kok dari wajahnya tanda-tanda orang kebingung”
Cewek Tiga : “Hahahaaaaaa……(kompak)
Aku : “Makasih Paman”
Paman Timun : “Iya sama-sama”

Okkeeeeh, perjalanan 3 cewek dilanjutkan.
Terakhir beli semangka buat cuci mulut.
Hasiiiikkkk pesta-pesta dirumah Ka Amy.
Dari pasar langsung pulang kerumah masing-masing.
Saya langsung mandi :D
Hahaaaa…..
Maklum, subuh-subuh kan dingin banget kalau mandi. jadi, yaa kepasar gak mandi aja. Wkwkkkkkk

Jam 9 teng jemput kak Lin kerumah Ka Amy.
Sampai dirumah ka amy, nunggu 3 cowoknya datang langsung masak-masak ayooo.
Dirumah ka amy ada ponakan yang masii bocah sama kaka ipar ka Amy yang bantuan masak.
Ckckkkkkk…. Ternyata sama aja sih, semua gak pada ahli masak.
Jadi yaa masak seadanya aja. Wkwkkkkkacau deh pasti masakannya :D
± 3 Jam semua masakan masak dengan judul sesuka hati yang masak :D
Hahaaaa…..
Kacang hangus, terasi hangus, ikan bakar pun ikut-ikut gosong. Tapi sumpaaah enak loh, Hihiiii….. secara masakan sendiri yang dimasak dengan kebersamaan.








 Sik asik makan-makan berjamaah.
Sebelum semua makan habis, Foto-foto dulu ahh.
hihiiiii.... :D
inilah saatnya buat narsiez-narsiesan bersama.
silahkan dipilih mau fose yang seperti apa saja, yang penting makaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan :D
wkwkkkkkk.....







 
Belum selesai makan saya ditelp dsuruh kerja.
Hwaaaaa…… belum puas kebersamaan ini. Serasa waktu sangat cepat berputarnya.
Tapi yaa inilah konsekuensi yang harus diterima seorang kacung harus ngikutin apa katabig boss.
Hohooooo…… yang penting udah sempat ngumpul deh bareng mereka.
Maaf kak Lin, terpaksa sampean saya titipin keabang putha.
Higs…. Gag tanggung jawab saya karna buru-baru mau kerja.

Dan inilah indahnya kebersamaan yang sempat terekam  dimemori 


 Baca Selengkapnya