Tuesday, 1 January 2013

Malam menjelang Tahun 2013


Malam Tahun Baru ane tetap kerja Cyin :mewek wek wek wek 
Sendirian Pula,Hahaaaa…. Lengkap deh penderitaan. 
Eh,tapi ane kan kerja emank slalu sendiri. Yaa beginilah tempat kerja saya. Kalau masuk pagi yang jaga ada bertiga,tapi kalau jaga siang kerjanya cumin sendiri, yaa walaupun ntar malam ada yang nemenim sii perawat dua, eh ngga. Si perawat yang satu izin taun baruan ke ibukota provinsi. 

Habis magrib Boss dating sama anak bocahnya yang rada-rada nyebelin tapi nguntungin :D. Hihiiii…. Untungnya karna itu anak cerewet banget,jadi ngajakin pulang teruz. Dan itu berefek dikami, karena sebelum jam 8 kami pun disuruh pulang juga. Wkwkkkkk…. Biasanya pulang selalu jam 9 lewat beberapa puluh menit. 
Yeeeee yeeee yeeee yeeee…..pulang cepeeeet :D pulang cepeeeet :D Hahaaaa…. Kok ane jadi kek orang Stress gini sih. 


Yaa habisnya seneng sih, ini langka banget. Dulu aja ane pernah pulang jam 9 kurang 4 menit langsung di sms kacungnya, katanya cepet banget pulang. Belum juga jam 9. 
Njriiiiiiiiit….. ane biasa datang lebih awal setengah jam gak pernah dikomen atau dipuji-puji. Lah kemaren pulang lebih awal 4 menit langsung disemprot keg gitu. Gak ngerti deh ama jalan pikiran orang-orang disini.
 Huhuuuu….. Lanjut kecerita awal cyiin, ternyata diluar hujan. Bigimane ane pulang, boss sih enak rumah deket tinggal jalan kaki pake payung. 
 Hmmmmm.....
Ujan-ujanan aja ahh, biar seru. Tahun baru selalu keg gini dari maren-maren. Selalu hujaaan,tapi tetap aja heboh orang-orang pada bakarin uang, eh salah bakar petasan maksudnya. Dan kami dirumahpun juga bakar-bakaran, tapi gak bakar petasan. Cuma bakar bebek, nila sama bakar jagung. Hahaaaaa…… hujan-hujan malah bakar-bakaran. Untung gak bakar diri. Wkwkkkkkk…… 
Ini ane bingung mau kemana. Depan rumah bakar bebek, depan gang bakar jagung apa ngeborong semuanya. 
WEW…. 
Ngeborong semua aja kali yah, mumpung bisa makan teruz sepuasnya ampe mampus-mampus deh ini perut. Hahaaaaa…… kalau dah kenyang lanjut tidur cyiin,biar makin tembem 









 Serunya bakar-bakaran jagung sama mereka itu berkesan banget pokoknya,bareng sepupu n tetangga yang lainnya, walaupun hujan tetap gak melunturkan semangat kami. Selesai bakar jagung, lanjut bakar bebek didepan rumah. Aih, perut penuh banget kebanyakan isinya :D Hahaaaaa…..ini bener-benar yang namanya pesta tahun baru. Daripada beli kembang api, mending kek gini. Lebih nikmat, lebih seru, lebih berkesan, dan lebih berasa dimulut ama perut tentunya.








 Baca Selengkapnya