Wednesday 16 January 2013

Loglaga di Haruyan Kab. HST

Loglaga
Di Haruyan kab. Hulu Sungai Tengah.
Walaupun penduduk asli Hulu Sungai Tengah tapi aku belum pernah ke wisata alam loglaga ini.
Heheeee…..
Bukannya gak mau, tapi ga tau arah. Maklum lah aku kan anak rumahan yang gak biasa jalan-jalan gitu. Kecuali ada yang ngajakin dan tau arah tujuan kemana.
Dan kali ini digrup whatsapp mereka ngomongin mau ke loglaga itu.

Aku awalnya Cuma nyimak, karena hari yang dipilih hari minggu. Aku kan kuliah, jadi diem aja gak bisa ikut.
Tapi aku mau ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuutttt :D
Hahaaaa….. dengan muka polos aku minta kalau perginya siang aja,biar aku bisa ikut.
Daaaaan…..
Mauuuuuuuu….
Asiiiikkkk….
Berangkat juga deh.
Minggu, siang-siang bolong yang terik matahari sangat sangat sangat gerah mengantar kepergian kami ke Loglaga.
Sampai Lokasi bayar parkir Rp. 5000,00, bayar masuk Rp. 5.000, karena masih suasana liburan dan akhir pecan. Gak tau juga sih tarif normal berapa.
Kali ini yang berangkat ada sembilan orang, 4 dari Kandangan dan 5 dari Barabai.
Lokasi ini adalah wisata air, yang banyak bebatuan kecil. Cuman karna airnya lagi surut jadi airnya Nampak sedikit, dan batu-batunya yang besar banyak yang muncul.
Enak buat santai-santai, apalagi dengan pepohonan yang rimbun membuat sangat rindang tempat ini.





Walaupun cuaca sangat panas, tapi di lokasi ini terasa sangat adem Apalagi dengan airnyaa yang sejuk.
Katanya sih disini ada air terjunnya juga, tapi karna lagi surut jadi yang Nampak Cuma batu-batu besar aja, ga ada aliran air yang cukup tinggi buat dibilang air terjun.



ini objeknya sapa coba. Hahaaaa..... kok jadi aneh gini sih hasilnya :D wkwkkkkkk







Mungkin salah jadwal kali yaa kesininya, seharusnya waktu musim hujan, jadi airnya Nampak penuh.
Tapi engga kok, ini juga bagus.
Jadi, ga salah mau kesini waktu musim hujan ataupun musim kemarau.
Tapi, saya ntar harus coba lagi ahh waktu musim hujan. baca selanjutnya

No comments: